Popular posts

Umi Ayu Saputri On Minggu, 13 Maret 2016

Menulis itu terkadang sulit buat saya bukan karena tak ada yang akan ditulis. Tetapi sulit ketika akan memulainya. Iya seperti sekarang ini, saya sebenarnya bingung akan menulis apa. Dan pada akhirnya saya bisa memulai dengan kata menulis.
Saya ingin memulai menulis lagi setelah sekian lama tak menulis setelah membaca beberapa buku,
lebih tepatnya novel. Karyanya bang Raditya Dika, ada karya beberapa mahasiswa yang tulisannya, semacam kumpulan cerpen, dan beberapa karya penulis ternama. Yes, saya lebih terinspirasi oleh bang Dika, si penulis, aktor, sutradara, and all dia sabet jabatan di perfilman dan kepenulisan. Ketika saya membaca tulisan bang Dika, saya mudah memahami apa yang bang Dika sampaikan karena menurut saya tulisan bang Dika enteng dan enak dibacanya. Eiitt nggak sedang memuji dan nggak sedang membuat resensi tapi benar ini hanya cerita saja, tulisan bang Dika tulisannya mudah dipahami. Itulah yang membuat saya terinspirasi, jadi menulis itu tidak harus kata-kata yang mendayu-dayu, yang puitis, atau yang indah. Tapi yang dapat dipahami dan menginspirasi. Namun ketika tulisan kita indah, mendyu-dayu dan puitis serta dapat menginspirasi akan menjadi nilai lebih untuk tulisan kita. Ahaa,, kita menulis yang pasti harus dari hati.
Setelah tulisan ini mungkin saya akan menulis lagi cerita tentang saya,, hahaha iya tentang saya. Tunggu tulisan saya bersaing dengan tulisan para penulis hebat di Indonesia yes. Aamiin
Semoga segera bisa menjadi seorang penulis. Bukankah impian harus ditulis agar tak hanya menjadi impian semata?
Karena ketika kita menulis impian itu maka kita akan selalu termotivasi dan menjalankan proses untuk mencapai impian kita.
Semoga impian kita terwujud. Aamiin
Allah dulu
Allah lagi
Allah terus

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments