Popular posts

Umi Ayu Saputri On Jumat, 31 Mei 2013

Minggu, 05 Mei 2103

Dan tiba lagi hari ini, tepat 05 Mei lagi
Dan rasa ini tidak pernah berubah, sama seperti awal aku mengenalmu
Saat aku menatap matamu, menggenggam erat tanganmu dan melihat senyummu nan manis di bibir tebalmu
Senyum yang mengembang dari bias cahaya kerinduan itu kurasakan dalam, sangat dalam

Apa kau lihat aku? Aku menatapmu penuh kagum, penuh suka, penuh dengan kerinduan yang telah lama mengendap di hatiku
Lama, sudah terlalu lama. Hingga aku bisa di depanmu, di
dekatmu, menatapmu dalam, menggenggam tanganmu erat dan melihat senyyum itu. manis. Aku ingin selalu melihatnya.
Ingin sekali setiap waktu aku menatapmu, dengan senyum itu, dengan tatapanmu yang menghunuskan panah cintamu di hatiku, dalam, ke dalam hatiku terdasar.
Setelah menatapmu, aku mencintaimu
Aku merasakan hal lain yang ada di hatiku setelah aku pernah mencintaimu, dulu.
Sekian lama tanpa jumpa aku tak mengenalmu. Aku hanya membayangkan dirimu ada, yang sebenarnya kamu nyata.
Sekian lama aku mendamba, kini kau ada bersamaku. Menemani setiap detikku dan setiap waktu
Kau ada mencintaiku, menyayangiku
Senyummu, aku rindu. Ingin aku menatapmu lagi, dalam dan lebih dalam lagi. Tanpa aku berucap aku ingin kau tau, aku mencintaimu
Manis, kau manis tersenyum, menggigit sedikit bibirmu dan melihat ke arahku
Kau, indah, indah ketika aku bisa melihat senyum itu ada di bibirmu
Sayang, hari ini 05 mei lagi, dan lagi-lagi aku nggak bisa nemenin kamu, kuno, iya, sepucuk surat cinta untukmu aku tulis di sini, di kota budaya kota yg bising dan tanpamu. Sayank, aku berharap kamu bisa mengerti aku, lagi. Kamu orang yg begitu spesial untukku, ingin rasanya saat ini, saat 05 Mei, kamu di sampingku, itu kapan akan terwujud, entah. Tapi pasti nanti akan ada waktunya. Aku tau itu.
Sayank, tersenyumlah selalu, hari ini hari kita, setiap hari adalah harinya kita, hariku dan kamu. Setiap saat ketika aku merindukanmu, aku hanya dpat menuangnya dalam bentuk tulisan, tulisan tanpa arti. Dan tak kumengerti.
Eh dari tadi sok puitis, padahal bingung sendiri mau ngomong apa. Sayang, aku mencintaimu
Semoga apa yg kita inginkan terwujud, semua dilancarkan, adx lulus tepat waktu dan ayank juga lulus tepat waktu, 2tahun stelah adx lulus. Insya Allah aku akan setia menunggumu, menunggu kamu melamarku,, :D
Sayang, selamat merayakan tgl 05 Mei lagi, dan sendiri lagi ragamu di sana, dan aku juga sendiri di sini,, tapi, tak akan menjadi penghalang untuk aku tetap mencintamu. Yank, 19 tahun, semoga makin dewasa, makin beriman, makin cakep, makin bisa ngontrol emosi, makin bisa menjadi imam, semoga semua urusan dilancarkan, semoga selalu sehat, dimudahkan dalam sgala hal, semoga tidak malas2an, tidak suka bangun siang, tetep jadi pacarku yang rapi dan gagah. Tetap menjadi pacarku yang manja dan ganteng, g’boleh ngambek2an lagi, jadi pacarku yg selalu mengucapkan I LOVE YOU. Dan bisa menjadi imam adx nantinya. Muluk2 mungkin, tapi kata orang setiap perkataan itu doa, jadi adx ingin selalu berkata yg bisa menjadi mulia, yg bisa menjadi sebuah kebaikan.
Sayank, adx kangen kamu, rinduku hingga menggunung, membanjiri seluruh pulau di hatiku dan menghujani kalbuku. Rindu ini untuk kamu, kamu yg jauh dari mataku, jauh dari ragaku, jauh dari jangkauanku, jauh di seberang pulau, dan harus melewati beberapa provinsi yg menghabiskan banyak waktu hanya untuk di jalan.
Bingung mau nyampaiin apa lagi, tapi beberapa puisi adx akan dx kirim untuk ayank,, J
:*
Kado spesial untukmu yg spesial. Mungkin tak berharga, tak barang mahal,  bukan barang mewah, tapi lihatlah dari siapa dan dengan apa barang ini sampai di kamu. Semua dengan kekuatanku aku lakukan untuk kamu.
Walau tak indah namun bersamamu itu keindahan.
Walau tak sempurna cintamu menciptakan kesempurnaan kita
Walau tak manis, senyummulah yg paling manis
Walau hanya dapat bersurat tapi inilah nikmatnya kerinduan
Walau tak dapat bertatap tapi suaramu lah yang mampu menenangkanku
Walau aku tak dapat menatapmu tapi senyummu selalu menghiasi dalam tidurku
Kau selalu menjadi mimpi
Menjadi temanku
Menjadi penyemangatku
Menjadi kekasihku yg baik hati dan selalu halus
Menjadi pangeran di hatiku
Semoga Tuhan setuju dengan rencana kita
Semoga Allah meng-iyakan yg menjadi rencana baik kita
Aamiin
Mmmmmmmmuuaaaaacccccccchhh
Aku mencintaimu
Aku menyayangimu
Aku merindukanmu
Aku membutuhkanmu
I LOVE YOU
I LOVE YOU
I MISS YOU
I NEED YOU
So much

Ayank maafin adx soal cewek yg neror mz,, dx sbenarnya Cuma pngen ngerjain aja,, tapi nggak bisa,,
Ayank,, maafin adx kalau slama ini adx ada salah sama ayank
Maafin adx kalau adx selalu mengungkit masa lalu, padahal seharusnya dx bisa menjadikannya koreksi, adx juga pernah bersalah tapi kadang kalau keinget itu adx ngerasa nggak ikhlas, nggak rela kalau dulu kamu pernah sayang2an sama orang lain.
Jujur aku nggak rela kamu sama orng lain yank,, adx sayang ayank
Maafin adx kalau adx pernah salah sama ayank,, adx melakukan kesalahan yg besar banget,, yg nggak bisa adx minta apapun dari ayank,, dx pasrah masalh itu,, dx kira nggak akan ada lagi yg sayang adx, karena menurut adx, adx nggak pantas untuk ayank,, tapi ayank mampu dan mau menerima apa adanya adx tanpa melihat pada ada apa2nya.
Ayank makasih buat semuanya yg udah ayank ciptakan untuk adx, buat semua hari2mu untuk adx, semua harta, jiwa, rasa, tenaga, dan seluruhnya yg telah mz curahkan untuk adx, cintamu, sayangmu, perhatianmu, lucumu, semuanya nggak bisa terlupakan begitu saja. Kamu terindah dari yg indah,, kamu terlucu dari yg lucu, kamu teraneh dari yg aneh, kamu terjelek dari yg jelek, kamu terganteng dari yg ganteng,, kamu tersemua-muanya..
Ayank,, mungkin kado ini telat,, tapi dx berharap,, ayank menyukai ini,, yaa bukan barang mahal,, tapi adx pengen setiap kali ayank bobok,, ini menjadi bantalmu, untuk  melukiskan mimpi indah saat bersamaku,, J
Ayank,, kamu suka atau nggak suka jngan dibalikin ke adx lagi ya,, ini untuk kamu,, Cuma buat kamu,, harus terima, dx brharap ap2,, yg pasti doa dan usaha yg dx harapkan,,
Ayank,, 05 mei ini adx seneng banget bisa merayakannya bareng sama kamu, walaupun di tempat yg berbeda,, dx bahagia punya kamu, kado dari kamu so special, bikin adx nangis,, nangis bahagia, kamu itu jago, jago bikin adx terpesona ma kamu,, kamu itu indah,, :*
Ayank,, adx kangen kamu banget,, aku mencintaimu cinta,,
I love you
Aku ingin kita lebih baik lagi,, kita bisa nahan emosi, dan bisa menjaga hbungan kita sampai ke arah yg diridhai Allah
Ayank,, selamat mengulang hari lahir kita yank,, :*



Salam kangen dan kecup hangat untuk kamu


Pacarmu, Adx Ayu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments